Anda dapat juga mengakses beberapa link ini: Malimbuku Malimbuku Auto Backlinks BackLinks Free Auto Backlinks PermakBlog Blog Permak Auto Backlinks FreeAutoBacklink's Free Auto Backlinks FreeBacklinks free backlinks FreeWebSubmission free web submission TopOfBlogs free web submission Cool Text Cool Text: Logo and Graphics Generator
  • WHEN PEOPLE START DISGUSTED WITH THEIR LEADER

  • VIOLA

  • BEAUTY AND THE BEACH

  • FUNNY MAN

  • SEA VESSEL RACE

  • EGG'S CRIES

WISUDA 2 PEJUANG BLU RSU Prof. Dr. RDK. MANADO

Senin, 23 Agustus 2010 , Posted by Unknown at 23.8.10

Ibarat kisah petualangan, menerjang rintangan belantara dengan huma yang lebat penuh duri. Imajinasiku ini melambai ketika menyematkan tanda hebat bagi keberhasilan dua sahabatku dalam menyelesaiakan studi mereka.

Awalnya, keinginan untuk mendalami keilmuan yang akan digeluti keduanya hanya dalam target bayang-bayang, aku tahu persis dengan kejadian waktu itu. Maklum ibarat seorang penari yang terpaksa harus belajar menjadi jurnalis. Jauh memang targetnya... tapi apa mau ditolak dan itulah satu-satunya kesempatan mereka untuk menepati desakan keluarga dan kolega agar 'yang penting selesai mencapai akhir studi.

"Hebat," gumamku saat itu, dan terbanglah kami bertiga ke suatu tujuan hingga sampai ke suatu kota yang katanya kwalitas pendidikan disitu hampir setara dengan kota lain yang memiliki institusi pendidikan bertaraf internasional.

[banyak yang ingin aku cerita dalam tulisan ini.... tapi yah sudahlah]

Mereka berdua kini telah berhasil mencapai keyakinannya untuk mengakhiri batas studi mereka. Bukan hanya itu, sebutan 'Dua Pejuang' dari sebuah institusi kesehatan di sebuah daerah yang jauh disana, memiliki filosofi yang kuat untuk mereka bagikan [Bagi yang mau mintalah pengalaman cerita ini langsung kepada keduanya - yang penting aja mereka mau.... hahaha].  

Hingga akhir dari awal diriku merasakan keberhasilan keduanya hanya bisa berharap... anda berdua adalah 'pioneer' dalam keilmuan ini bila diukur dengan paradigma perutusan daerah, lebih dari itu kepemilikan ketrampilan yang anda punya adalah menjadi hak penuh anda... tapi [aku menempatkan tiga titik didepan - untuk menegaskan] ada yang ingin merasakan apa yang anda berdua pikirkan, mereka tahu anda tahu dan mereka tidak pernah akan tahu kalau anda tidak pernah tahu. Mereka ingin menikmati apa yang anda berdua tahu dan pahami... 'Berbage akang kasiang'

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Terima kasih telah bersedia meninggalkan komentar